Tanda Langit 2018 Sebagai Penggenapan Tanda Langit 2015

Tanda Langit 2018 Sebagai Penggenapan Tanda Langit 2015

TandaLangit2018Cover

Buku Terbaru!

Dapatkan Free Ebook Wahyu Akhir Zaman “Tanda Langit 2018 Sebagai Penggenapan Tanda Langit 2015″ Penulis: Pdt. Dr. Jopie Rattu, Dr. Sridadi Atiyanto, Yunus Ciptawilangga, MBA

Download Sekarang

    15 Comments

  1. Pingin langganan info

    • Maaf kami belum memiliki media sosial lain untuk menyampaikan info2 akhir zaman, selain itu data dan pengertian tentang akhir zaman yang kami dapatkan biasanya kami tuliskan dalam buku atau kami sisipkan dalam jawaban pertanyaan di kolom tanya jawab dan saat ini kami belum mendapat pengertian tambahan lainnya.

  2. sangat menarik.. Tuhan memberkati

  3. 22:18 Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini.
    22:19 Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini.”
    22:20 Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: “Ya, Aku datang segera!” Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

    • Firman Tuhan adalah ya dan amin, oleh karena itu kita harus selalu memohon pada Tuhan agar diberi pengertian sehingga kita tidak salah menjelaskan atau menafsirkannya.

  4. Bulan purnama 3x dalam setahun tanda apakah itu ?

    • Bulan purnama terjadi setiap bulan, mungkin yang Bapak maksud adalah terjadinya 3x gerhana bulan total atau bulan seperti darah di tahun 2018-2019. Di tahun2 tersebut selain terjadi 3x gerhana bulan seperti darah, terjadi juga 4x gerhana matahari yang kesemuanya terjadi pada hari-hari raya bangsa Israel atau yang dinubuatkan berkaitan dengan akhir zaman sesuai dengan ayat di Kisah Rasul 2:20 “Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu.” Artinya sebelum kedatangan Tuhan Yesus kedua kalinya akan ada fenomena alam berupa gerhana bulan total/ merah seperti darah dan gerhana matahari. Untuk lebih jelasnya silakan baca buku “Tanda Langit 2018 sebagai Penggenapan Tanda Langit 2015″ dan “Tanda-tanda Langi t Kedatangan Tuhan Yesus”.

    • Maaf kami tidak menerima pertanyaan Anda, mohon dikirim kembali. Terima kasih..

  5. Mau tanya beberapa hal sbb:
    1. Siapa saja yang akan mengalami rapture?
    2. Bilamana rapture itu terjadi?
    3. Berapa banyak orang yang akan mengalami rapture?
    Mohon bisa jelaskan lewat ayat-ayat dalam alkitab dan bukan melalui penafsiran / perkiraan ataupun hayalan.

    • 1. Yang akan mengalami rapture adalah mereka yang mati dalam Kristus dan orang Kristen yang tetap setia (tidak murtad) yang masih hidup pada saat itu. 1Tes 4: 16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;
      17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

      2. Rapture akan terjadi tidak lama setelah great tribulation / siksaan yang dahsyat di Yerusalem.
      Mat 24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
      29 “Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
      30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
      31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

      3. Perumpamaan tentang penabur (Mat 13:1-23, Mrk 4:1-20, Luk 4-15) menjelaskan tentang 4 jenis orang yang mendengarkan berita keselamatan : jenis pertama yang mendengar Injil namun tidak mengerti sehingga tidak menjadi anak Tuhan (walaupun mungkin bisa merasa sebagai anak Tuhan dan suka ke gereja). Jenis kedua adalah yang menerima Injil sehingga menjadi anak Tuhan namun tidak memelihara imannya dengan baik sehingga kemudian murtad. Jenis ketiga adalah yang menerima dan menjadi anak Tuhan namun memiliki banyak kekuatiran, lebih mengandalkan harta mereka daripada mengandalkan Tuhan dan hidup dalam kedagingan sehingga tidak berbuah. Jenis terakhir adalah yang menerima Injil dan menjadi Anak Tuhan kemudian memiliki kerinduan untuk lebih mengenal firman Tuhan serta tekun melakukan firman Tuhan dalam kehidupannya sehingga menghasilkan buah Roh.
      Hanya sejumlah anak Tuhan jenis keempat inilah yang akan rapture.
      Untuk lebih jelasnya silakan baca kembali buku “Masa Penganiayaan dan 7 Meterai”.

  6. Mau tanya beberapa hal :
    1. Apakah Meterai Pertama s/d keTujuh sudah dibuka? Dimana posisi kita saat ini ? Bisa jelaskan dengan ayat pada kitab Wahyu?
    2. Ada tiga celaka, satu ketika sangkakala ke lima, dibuka lubang jurang maut, yang kedua ketika dua saksi Allah dibangkitkan dan ketiga ketika sangkakala ke tujuh. Apakah saat itu sudah rapture?
    3. Apakah maksud dari orang-orang yang dimeteraikan (jumlahnya 144 ribu orang, orang yang tak bercela dan tak bernoda) dan apakah itu artinya rapture?
    4.Sangkakala ke tujuh ditiup maka genaplah keputusan rahasia Allah apakah itu maksudnya rapture?
    Mohon penjelasan lewat ayat ayat Alkitab

    • 1.Materai pertama s/d ke tujuh dibuka secara berurutan, namun materai berikutnya dibuka tidak menunggu sampai materai sebelumnya berakhir sehingga materai kedua dapat dibuka ketika materai pertama masih berjalan. Namun demikian materai kedua tidak mungkin dibuka jika materai pertama belum dibuka. Awal akhir zaman dimulai dengan dibukanya materai pertama (kuda putih) yaitu munculnya antikris yaitu seorang tokoh dunia, salah satu dari 10 raja yang akan dibunuh dengan melukai kepalanya dengan pedang namun selamat. Why 13:3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu. Why 13:14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
      Karena peristiwa rencana pembunuhan terhadap tokoh dunia tsb belum terjadi, maka kita belum memasuki meterai pertama, dan tentunya berarti belum masuk ke meterai-meterai lainnya.
      Untuk lebih jelasnya silakan baca kembali buku “Masa Penganiayaan dan 7 Meterai”.

      2. Susunan kitab Wahyu terdiri dari 7 surat untuk jemaat, meterai 1-4 (yang terdiri dari kuda: putih, merah, hitam, hijau), meterai 5, meterai 6 (rapture), dan meterai 7 berupa tujuh sangkakala/cawan murka Allah.
      Ada perbedaan antara penganiayaan (tribulation) dan sangkakala/ cawan murka Allah. Di akhir zaman anak Tuhan akan mengalami masa aniaya/tribulation dan kemudian diangkat (rapture) dan sesudah itu mereka yang tertinggal akan mengalami 7 sangkakala/cawan murka Allah. Artinya ketika telah memasuki masa sangkakala/cawan murka Allah, maka peristiwa rapture sudah terjadi dan yg masih ada di dunia adalah mereka yg tertinggal.
      Untuk jelasnya silakan baca kembali buku “Benarkah Chip Sebagai Penggenapan 666 bab VI”

      3. Ke 144 ribu tersebut adalah orang-orang Israel yang ditebus dan rapture pertama, Why 14:4 Mereka adalah orang-orang yang tidak mencemarkan dirinya dengan perempuan-perempuan, karena mereka murni sama seperti perawan. Mereka adalah orang-orang yang mengikuti Anak Domba itu ke mana saja Ia pergi. Mereka ditebus dari antara manusia sebagai korban-korban sulung bagi Allah dan bagi Anak Domba itu.
      Sebagian kecil orang Israel ditebus/rapture pertama karena sesungguhnya keselamatan pada awalnya ditujukan bagi bangsa Israel, namun karena mereka menolak maka dialihkan kepada bangsa-bangsa lainnya, Roma 11:25 Sebab, saudara-saudara, supaya kamu jangan menganggap dirimu pandai, aku mau agar kamu mengetahui rahasia ini: Sebagian dari Israel telah menjadi tegar sampai jumlah yang penuh dari bangsa-bangsa lain telah masuk. Untuk lebih jelasnya silakan baca Roma 11.

      4. Rapture terjadi di meterai ke 6 dan hanya terjadi 1 kali saja (1 Tes 4:16-17).
      Untuk lebih mudah mengerti kitab Wahyu, silakan baca kitab Wahyu dengan susunan baru yang terdapat di bagian akhir dari buku “Benarkah Chip Sebagai Penggenapan 666″.

  7. Kalau rapture di meterai ke 6 apakah arti dari kitab Wahyu:
    10:6 Dan malaikat yang kulihat berdiri di atas laut dan di atas bumi, mengangkat tangan kanannya ke langit,
    dan ia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, katanya: “Tidak akan ada penundaan lagi!
    10:7 Tetapi pada waktu bunyi sangkakala dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya, maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi.”

    Apa yang menjadi genap?

    • Setelah meterai ke 6, maka akan masuk ke materai ke 7 yang terdiri dari 7 Sangkakala/cawan murka Allah.
      Ketika malaikat meniup sangkakala ke tujuh maka cawan murka Allah ke tujuh akan dicurahkan ke bumi. Cawan murka ke 7 merupakan cawan murka terakhir yang juga merupakan penggenapan dari segala rencana Tuhan yang pernah sampaikan sebelumnya melalui para nabi karena setelah itu kita akan memasuki masa seribu tahun damai.
      Why 10:7 Tetapi ketika malaikat yang ketujuh meniup terompetnya, apa saja yang dinubuatkan para nabi dan para utusan Allah akan segera terjadi, dan apa saja rencana Allah yang masih dirahasiakan dari manusia akan menjadi nyata.” (Alkitab Terjemahan Sederhana Indonesia)
      Re10:7 But in the days of the voice of the seventh angel, when he shall begin to sound, the mystery of God should be finished, as he hath declared to his servants the prophets.
      (King James Version).

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

 

↓