Hak dan Kewajiban Anak Tuhan

Posted by on Jul 11, 2019 in Articles

Sebagai orang Kristen, kita adalah anak Tuhan. Namun walaupun kita menyebut diri kita anak Tuhan dan menyebut Tuhan, Bapa, seringkali kita hanya menganggap bahwa “anak Tuhan” dan “Bapa” adalah sekedar “istilah” bukan sebagai “status”. Anggapan yang demikian itulah yang pada umumnya menjadi penyebab mengapa kita kurang menyadari bahwa kita memiliki status sebagai anak Tuhan.

Kurangnya atau bahkan tidak adanya kesadaran akan status sebagai anak Tuhan dapat menyebabkan seseorang tidak sadar akan anugerah yang sedemikian besar yang ia miliki sehingga menyebabkan ia dengan sangat mudah dan ringan melepaskan status tersebut. Demikian juga kurangnya kesadaran akan status bahwa dirinya adalah seorang yang berstatus sebagai anak Tuhan menyebabkan ia tidak atau kurang memikirkan tentang apakah hak dan kewajibannya.

download-button-orange

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

 

↓