BERKAT

Posted by on Oct 12, 2016 in Articles, News

COVER-BERKAT

BERKAT

Berkat Bukan Memiliki, tapi Menikmati

Dari apa yang penulis pelajari, sebenarnya berkat    bukanlah  memiliki,  tapi  menikmati. Penulis akan memberikan 2 ayat pendukung:

1. Timotius 6:7: ” Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak   tentu   seperti   kekayaan,  melainkan  pada   Allah   yang   dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati.”

2. Pengkhotbah 3:12: “Aku tahu bahwa untuk mereka tak ada yang lebih baik daripada bersuka-suka dan menikmati kesenangan dalam hidup mereka.”

Perbedaan antara Uang dan Berkat

Uang sebenarnya hanyalah alat tukar, kita tidak bisa makan uang, misalnya kita tersesat di sebuah hutan dan tidak ada apa-apa yang bisa dimakan  dan  kita  merasa  lapar,  walaupun  di kantong kita ada uang, tetap saja kita kelaparan karena kita tidak bisa makan uang.  Uang hanya alat  tukar,  ketika  uang  itu  kita  belikan sesuatu, misalnya kita belikan ayam goreng, maka kalau kita makan ayam goreng tersebut barulah itu bisa menjadi berkat kalau kita bisa menikmatinya.

download-button-orange

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

 

↓